Melihat Juara Dunia Poker 2018 Di Bandar Ceme Keliling

Final acara utama WSOP turnamen poker telah diputuskan. Acara utama terbesar ketiga sepanjang masa pergi ke Scott Blumstein Amerika. Di final, dia mengalahkan rekan senegaranya Dan Ott dan petenis Prancis Benjamin Pollak menjadi yang ketiga. Untuk kemenangan tersebut, Blumstein menerima $ 8,15 juta. Dengan 795 pemain, itu adalah hari start terkuat 1a dalam lima tahun. Hari 1b juga jelas dihadiri oleh 2.034 pemain dibanding tahun sebelumnya.

Pada hari ke 1, kemudian dikemas, 4.262 datang ke meja Agen Bandar Ceme Keliling Terbaik Di Indonesia dan sekarang ada 7.221 peserta. Acara utama ini sama populernya dengan jarang sebelumnya, ada hampir 500 pemain lebih banyak dibandingkan tahun lalu dan harganya telah meningkat lebih dari 3 juta dolar. Dengan demikian, partisipasi dalam tahun-tahun sebelumnya adalah 7.221 pemain, 272 dan 3,8% adalah perempuan. 5.218 pemain dan sekitar 75% berasal dari Amerika Serikat, dan 93 pemain Jerman, 65 pemain Austria dan 12 konfederasi bergabung.

Qui Nguyen memenangkan acara utama WSOP tahun lalu, takjub karena memiliki pengalaman seperti itu di turnamen semacam itu, memainkan gaya yang tidak konvensional dan sangat agresif, dan jauh dari menjadi favorit di final yang sibuk. Pertahanan gelar misi, bagaimanapun, telah berakhir pada hari kedua untuk Nguyen.

Dia semua-dalam dengan pasangan atas pada gilirannya melawan menarik James Skinhead’s menggambar dan menarik ini datang di sungai. Nguyen mengambilnya dengan mudah dan menjelaskannya sedikit kemudian. Poker adalah kejam, tapi hanya kadang-kadang, dan bahkan jika Anda bermain baik Anda tidak bisa berbuat banyak tanpa keberuntungan. Setiap orang butuh keberuntungan untuk menang, bahkan aku.

Sudah di tangan berikutnya Negreanu dengan 77 all-in dan mendapat telepon dari John Allan Hings dengan 66. Itu datang seperti yang terjadi, di sungai Hings menyelesaikan flush dan melemparkan Negreanu dengan tangan yang lebih baik dari turnamen. Negreanu berjuang untuk ketenangan, berharap semua orang beruntung, dan meninggalkan aula. Pada 1.084 tempat yang dibayar pada akhir Hari 3 secara resmi memecahkan gelembung tersebut, sebelumnya, ada banyak waktu untuk menangani tangan-untuk-tangan-tangan yang gugup.

Pada akhirnya, pemain berprestasi tinggi China Quan Zhou mengalahkan sebuah full full full house oleh pemain top Belgia Davidi Kitai. Gertakannya setelah kartu community terakhir tidak berhasil karena bom Kitai. Semua 1.084 peserta yang tersisa mendapatkan uang tunai sebesar $ 15.000 pada akhir hari sambil menarik napas lega melewati ruang turnamen di Rio. Selain itu, Zhou tidak pergi benar-benar kosong dia masih menerima tiket untuk acara utama berikutnya senilai 10.000 dolar. Bocah gelembung sejati tanpa ‘manfaat’ adalah Roger Campbell di peringkat 1.086.

Pebalap Inggris Charlie Carrel memberikan yang klasik pada Hari ke 5 pada saat keluar di tempat ke-88 dengan harga 72.514 dolar. Sebelum kegagalan tersebut menaikan taruhannya di antara lawannya Alexander Greenblatt. Pada akhirnya, dia adalah all-in dan Greenblatt langsung dipanggil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *