Roy Keane membuat prediksi final Liga Champions

Roy Keane sangat kritis terhadap Liverpool di paruh pertama musim ini, tetapi ia telah memuji di sisi Jurgen Klopp setelah mereka berhasil lolos ke final Liga Champions melawan Real Madrid di Kiev. Mantan kapten Manchester United Keane menyarankan dia “tidak akan menonton Liverpool jika mereka bermain di kebun belakang saya” awal musim ini, tetapi dia telah mengubah lagunya setelah orang-orang Klopp merencanakan rute melalui ke final kompetisi terbesar Eropa setelah 7- 6 kemenangan agregat melawan Roma di semi final yang menegangkan.

Membela raja-raja Liga Champions Real Madrid lolos ke final dengan kemenangan semifinal yang beruntung melawan Bayern Munich, namun Keane menyatakan mereka akan menjadi ancaman di final meski Liverpool memimpin daftar pencetak gol kompetisi musim ini dengan 40 gol (46 jika Anda memasukkan gol yang dicetak di babak kualifikasi).┬áKetika ditanya apakah ia mengharapkan permainan skor bebas di final diprediksi kedua belah pihak akan berusaha untuk melampaui satu sama lain daripada membayar terlalu banyak perhatian pada tugas pertahanan mereka, Keane mengatakan kepada ITV Sport: “Saya pikir itulah yang akan terjadi.

Jelas itu sedikit berbeda karena tidak lebih dari dua kaki dan ada mentalitas yang berbeda. “Kami bisa melihat Real Madrid malam ini dan mengambil lubang di dalamnya, tetapi mereka akan melakukan hal yang sama dengan Liverpool. “Lihatlah Liverpool, muda bek kanan (Trent Alexander-Arnold) memiliki mimpi buruk, kiper (Loris Karius) adalah miskin. Jadi Real Madrid akan menggosok tangan mereka sebanyak Liverpool akan itu sebabnya itu permainan seperti menarik . “Satu kata yang saya gunakan untuk Real Madrid dan selalu jatuh kembali adalah kualitas. Mereka masih memiliki kualitas murni dalam skuad mereka dan itulah mengapa saya menganggap mereka sebagai favorit kecil di final.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan sepak bola, ada kepuasan besar ketika Anda bermain bagus, tetapi bagi saya itu sama bagusnya saat Anda bermain buruk dan mendapatkan hasil dan itulah yang dilakukan Real Madrid melawan Bayern Muenchen di semifinal mereka.”Keane melanjutkan untuk memberikan ucapan selamatnya kepada Liverpool dan Klopp setelah mereka berlari ke final, karena ia menyarankan The Reds selalu memastikan tempat di Kiev setelah kemenangan 5-2 pertama mereka di Anfield pekan lalu. “Saya tidak pernah merasa mereka berada dalam bahaya malam ini, mengingat lebih dari dua kaki ada beberapa penalti yang tidak pernah penalti,” tambah Keane sambil menganalisis gol-gol Roma. “Mereka punya kebiasaan buruk, sedikit ceroboh lagi.

Mereka sudah memberikan beberapa tujuan, mereka punya kebiasaan buruk. “Selama beberapa pertandingan liga terakhir mereka telah sedikit menjauh dan Anda ingin masuk ke final dengan semacam momentum di belakang mereka dan mereka harus berhati-hati. “Bahkan malam ini, sedikit kebanggaan masih harus ditendang. Saya tahu mereka sedang merayakan tetapi kehilangan empat gol dalam pertandingan akan sedikit merugikan Anda. “Saya memberi mereka kredit. Kami tidak akan memprediksi pada awal musim bahwa mereka akan berada di final Liga Champions, tetapi mereka telah tumbuh dalam kekuatan. “Mereka mencerminkan kepribadian manajer mereka dan mereka telah merekrut dengan sangat baik. Mereka layak berada di final dan mereka akan menyukai peluang mereka.”

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *