Ubah Kebiasaan Dan Menang Di Daftar Situs Agen Poker Online

Bulan lalu saya meraih tingkat kemenangan tertinggi dari pemain judi manapun dalam permainan mungkin tingkat kemenangan tertinggi yang pernah saya capai. Apa rahasiaku Saya mengubah kebiasaan saya yang bermain sembarang menjadi bermain menggunakan strategi yang benar diĀ Daftar Situs Agen Poker Online Terbaik Di Indonesia

Pahamilah bahwa meski ini adalah strategi poker blog, bahkan pemain non-poker pun bisa menggunakan teknik ini untuk mengatasi kebiasaan buruk dan memulai yang bagus. Jangan ragu untuk berbagi informasi ini dengan siapapun yang Anda kenal yang berusaha keras untuk melakukan perubahan positif.

Musim panas itu menyenangkan! Salah satu yang terbaik. Namun seiring dengan semua acara dan acara sosial, muncul gaya hidup suboptimal dalam hal hidup sehat. Aku menjadi kebiasaan minum sehari-hari. Sebagian besar itu adalah segelas anggur di dek untuk bersantai setelah hari yang penuh tekanan, tapi kemudian akan ada pesta pesta akhir pekan yang berlebihan.

Bagi banyak orang, ini adalah gaya hidup berkelanjutan dan mungkin mekanisme penanganan yang dipilih secara sadar, tapi tidak bagi saya. Aku punya impian besar. Saya berencana untuk menjadi pemain poker kelas dunia. Usaha ini membutuhkan kinerja puncak yang tidak dapat dicapai dengan kebiasaan minum apapun. Jadi saya berubah!

Itu tidak mudah, tapi ada dua buku yang benar-benar membantu: Naluri Ketenagakerjaan oleh Kelly McGonigal, (seorang profesor Stanford) dan Kekuatan Kebiasaan oleh Charles Duhigg (reporter New York Times yang telah memenangkan penghargaan). Saya akan meringkas konsep dan teknik yang saya pelajari dan terapkan, tapi kemudian saya mendorong Anda untuk memeriksa buku-buku tersebut secara lebih rinci.

kebiasaan adalah rutinitas perilaku yang diulang secara teratur dan cenderung terjadi tanpa disadari. “Kata operatif ada” tidak sadar “. Itulah yang membuat mereka sangat sulit untuk berubah. Kekuatan brutal gagal, karena kita tidak bisa langsung mengakses alam bawah sadar kita. Sebagai gantinya kita harus mengidentifikasi faktor lingkungan kita dimana kebiasaan terjadi dan kemudian memanipulasi faktor-faktor tersebut. Kita bisa lebih jauh menggambarkan kebiasaan yang terdiri dari tiga hal: isyarat, rutinitas dan hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *